Muamalat Raih Penghargaan Bank Syariah Terinovatif

PT Bank Muamalat Tbk. meraih penghargaan sebagai Bank Syariah Inovasi Terbaik Kategori Bank Syariah BUKU II-III dengan aset di atas Rp30 triliun pada ajang Anugerah Syariah Republika 2017.
Andry Winanto | 07 Desember 2017 16:56 WIB
Bank Muamalat - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Muamalat Tbk. meraih penghargaan sebagai Bank Syariah Inovasi Terbaik Kategori Bank Syariah BUKU II-III dengan aset di atas Rp30 triliun pada ajang Anugerah Syariah Republika 2017.

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan apresiasi tersebut merupakan pengakuan atas sejumlah inovasi yang telah dilakukan oleh perseroan.

“Penghargaan ini sekaligus tolok ukur dan motivasi kami untuk senantiasa meningkatkan performa dalam berbagai aspek serta mempertahankan komitmen kami untuk memberikan layanan dan produk terbaik kepada nasabah," ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Adapun, produk keuangan yang menjadi andalan inovasi Bank Muamalat, jelas Permana, antara lain pembiayaan kepemilikan rumah, tabungan haji dan umroh, layanan prioritas, mobile banking, serta layanan cash management.

Saat ini, komposisi kepemilikan Bank Muamalat masih didominasi oleh Islamic Development Bank atau IDB dengan porsi saham 32,7%.

Kemudian, Boubyan Bank, Kuwait 22,0%, Atwill Holdings Limited, Saudi Arabia 17,9%, National Bank of Kuwait 8,5%, dan beberapa badan usaha dan individu lainnya.

Tag : bank muamalat
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top